15 Jun 2011

You know …

Labels:

16 juni gerhana bulan

aku tak pandai merangkai kata

aku juga tak berani bertatap muka

berpandangan empat mata

belai halus tangan mu hingga pipi merona

biibirku tak snggup bicara

hanya isyarat mata , tingkah lau serta keadaan yang berbicara

ternyata aku jatuh cinta ….

iya aku jatuh cinta..

sesaat aku mulai bicara

entah keberanian dari mana

tapi aku tau itu nyata bibirku yang berbicara

"(suasana hening)

aku sayang kamu

“aku sayang kamu,  ..ka ka ..ka mu mau  jadi pacar ku ?”

kamu berdesah “hmm"..

diam diam sejenak sekitar 3 – 7 detik

bagiku itu lama

membuat suasana makin tek terarah

kamu masih tetap diam

adrenalin ku meningkat

jantung ku tak  biasa

tapi gppp aku tak kan memaksa

aku jga tak butuh jawaban sekarang

hingga kesan yang memaksa.

semua terpancar dari rekasi wajah

binar matamu menunjukkan keyakinan

kepercayaan , ketulusan serta kebahagian dan seribu yang tak bisa

kubayangkan kusebutkan…semua misteri, kamu rumit tapi aku suka :D

setidaknya kamu tahu bagaiamana

setidaknya rasa ini telah benar ditujakan

kita lihat nanti bagaimana

 

-----------------------

 

tapi semua berubah , kenapa ?

karna in hanya khayal belaka

hanya impian indah yang belum tentu nanti menerapkannya

karna apa ? yah karna semua berubah seiring bergantinya senja

kenapa bisa berubah ? seharusnya aku bisa mempertahankan semuanya ?

iya aku bisa tapi bagaimana kamu ?

ternyata tak ada cela disana ..dmn ? iya disna

bahkan ada cela pun hanya kau buat jadi pelampiasan semata

itu yang aku kira

itu yang aku tanggap

selebihny ahanya kamu yang merasa….

 

sudah sudah sudah ..stop thinking about it ?

why !!!

and now ;

berranjak lah

berdirilah

melangkah kedepan dgn sedikit tengok kebelakang .

basuh air yang beharga ini

buka lemabaran manis

buang yang pahit..

dan aku percaya

apa ?

ada yang lebih baik dari ini

mari lupakan

mari melangkah

karna semua ini misteri :D

 

-end-

|

Friends Blog

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. bedegar - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger