11 Aug 2011

#nomention

Labels:

Marhaban Yaa Ramadhan
Semoga di Bulan yang penuh berkah in , kita dapat memaximalkan amal ibadah kita aminnyaa Rabballamin...

telat kali baru ngucapin sekarang , lho sera2 gue donk .
* sorri saya kadang - kadang suka pake " saya" atau "gue" menurut saya itu sama dengan gue, iya kan sama . :D

#nomention


Twitter ? saya atau gue atau aku yakin kalian pada tau , seperti biasa , saya paling sukar tidur gak tau kenapa, mungkin galau yang berkepanjangan kali ya :hammer minimal saya tidur diatas jam 2 pagi, maximal jam 4 pagi, kadang2 gak tidur sampe pagi , paginya deh baru tekapar pules tidur sampe besok pagi lagi ,lho enggak lah :D

seperti biasa juga saya/gue pastinya ngetwitt, yah sekedar update status/ngetwit yang gak penting , nyampah lah istilahnya , atau baca2 timeline informasi,berita,update, atau bahkan menghujat timeline orang  *singkat TL nantinya .

seperti biasa lagi, dikarenakan bulan puasa kali ya jadi TL penuh, sekitar jam 3 an, TL udah penuh, bermacam2 update bermunculan , ada yang sedih , bahgia, pacaran, galau dgn kisahnya, galau dgn skripsi , macem2 dah kayak gado - gado atau bahkan jomblo, *termasuk gue  hhe .mungkin sambilan nunggu sahur ya jadi rame :D
seperti biasa again, yah saya/gue dengan temen saling mention, saling RT , saling hujat menghujat tentunya hha.
terus hub,ya dgn judul #nomention apa yah ? #think
jadi gini , saya paling males klo nge-RT , nge-Mention . jadi ketika mau bales mention dari temen gue langsung aja update status/nge tweet tnpa  mention/me-reply atau tanpa keterang ke yang bersangkutan" dgn harepan dia bakal baca juga tol di TL nya :D

jadi setiap mau bales mention temen pada saat itu , saya gak pake "@"( comersial at) ke temen.

dgn harepan dia bakal baca di timeline :))
setiap mau mention atau nge reetweet kami pake hastag #nomention

ex: lagi sahur juga nih ..kam sahur apa#nomention

kami (saya dan temen2) klo udah nyampah bisa berjam - jam lamanya , isitilahnay sih ngotorin TL orang :))
so, terus yang lucu apa dari cerita ini ? gak ada yang lucu , udah lho coba dulu aja ada seruu kok  :D
segala dampak yang di timbulkan say agak tanggung jawab,bisanya sih , klo udah ngotorin TL, banyak orang risih , malahan ada yg nge DM (Direct Message ) ke saya " berisik" ngotorin TL gue aja "  :D, bahkan ada yang unfollow gue  hhhaaa.. tenang kok yang unfollow tmen sendiri :))


#nomention #nomention #nomention



|

Friends Blog

Sponsors : Best Google Covers | Desktop Wallpaperslk | PSD Graphics
Copyright © 2012. bedegar - All Rights Reserved
Template Design by Cool Blogger Tutorials | Published by Templates Doctor
Powered by Blogger